Alee354's Blog
Just another WordPress.com weblog

Dec
26

aku gak tau harus gmn dngn apa yg aku alami saat ini,hubungan long distance yg aku jalani sudah bikin aku cukup bersabar dengan sikapx…………….
memang aku mencintai dia apa adax,aku mencintai dia dengan dengan segala kekurangan dan kelebihanx………
tapi,apakah aku harus menerima dengan kesalahanx yg terakhir ini.kesalahan yg cukup fatal untuk ukuran cewek yg sudah punya cowo,apalagi di mata agama.memang itu tidak secara langsung juga kesalahanq yg jarang ngontrol,bahkan gak pernah lg merhatiin dia.karena memang hp aku lg hilang dan aku blm punya uang untuk membeli hp lg…………
tapi apakah seenggakx dia berusaha untuk bisa menjaga diri,seperti yg aku lakukan di sini.
apakah aku harus mengakhiri hubungan ini??????????
tp gmn dengan janji aku untuk segera melamar dia??????????
aku takut di bilang cowo yg ingkar janji,dan aku memang SAYANG DIA…………
tyas adeq sayang,mas sayang banget ama adeq.tp terkadang klo mas ingat kata “cinta gak harus memiliki” mas jadi ngeri……………..

Dec
26

lomba menahan bau!

suatu hari di adakanlah lomba yang tidak wajar,yaitu lomba menahan bau……..
adapun pesertanya berasal dari 3 pemuda culun………….
adapun nama pesertanya yaitu….
opick (peserta pertama)
dimazzzzzzzzzzzz (peserta kedua)
fahmi saja (peserta ketiga)
cara lombanya yaitu ketiga peserta harus masuk kandang babi yang berlumpur dan sangat bau…
acara pun di mulai…………..
si opick yang peserta pertama masuk kandang babi,…………..
setelah di tunggu2 apa yang akan terjadi dengan si opick,eh………….baru 5 menit si opick masuk kandang babi,si opick langsung keluar kandang dengan muntah2………
melihat kejadian itu panitia lomba langsung menghampiri dan bertanya……….
panitia = “opick,apa yang terjadi?”
opick = “gwe nyerah aja,gwe gak kuat menahan bau busuk dari kandang babi dan lumpurnya.”
panitia = “berarti kamu kalah,…………
dan selanjutnya mari kita panggil peserta kedua yaitu dimazzzzzzzzzzzzzzzzzz………….”
dan si dimazzzzzzzzzzzz pun masuk kandang babi,………………
1 menit sudah berlalu,penonton di buat berdebar2……………
tetapi kejutanpun terjadi. di menit ke-2 dimazzzzzzzzzzzz pun keluar seperti si opick,yaitu keluar sambil muntah2…….
setelah di tanya oleh panitia pun jawaban si dimazzzzzzzzzzzzzz sama,yaitu tidak kuat menahan bau busuk lumpur dan si babi itu sendiri…..dan si dimazzzzzzzzzz di nyatakan kalah……………
dan…………….inilah saat2 yang di tunggu2 yaitu masuknya si “fahmi saja” sebagai peserta ke-3.
semua penonton menunggu sambil berdebar2 jantungnya…………..
tapi sekali lagi kejutan terjadi di sini…………………….
baru saja si “fahmi saja” 5 detik masuk kandang babi,…………..
ehhhhhhhhhh…………………………………..
malah babinya yang keluar muntah2,heran dengan kejadian tersebut panitia pun bertanya pada si babi………………
panitia = “mengapa kamu keluar dan muntah2 wahai babi?”
babi = ” aku tidak kuat menahan baunya fahmi yang sangat bau………………”
maka,jadilah si fahmi saja yang memenangkan lomba………………
wkwkwkwkwkwwkwk………………

Dec
24

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.